Senin, 31 Maret 2008

Love in Harvard

Film yang mengisahkan dua mahasiswa korea yang belajar di Harvard university. Siapa yang ngak mau kuliah disini ya. Yang satu Kim Hyung Woo yang diperankan Kim Rae won (my love pattzi) adalah seorang mahasiswa hukum dan Lee Soo In yang diperankan si cantik Kim Tae Hae yang bermain di Stairway to heaven adalah Seorang mahasiswa kedokteran. Pertemuan yang selalu terjadi menjadikan Kim Hyung Woo berangapan jika Soo in seorang wanita gampangan. Setelah berkenalan baru diketahui jika cewek cantik ini Seorang mahasiswa kedokteran yang berusaha keras bekerja dan belajar. Tidak seperti Kim Hyung Woo yang berasal dari keluarga berada. Dari rasa benci berubah menjadi rasa kagum membuat Kim Hyung Woo Jatuh cinta kepada Lee Soo in. Setelah beberapa lama berpacaran Soo in mendapatkan beasiswa untuk berangkat ke Africa. Hal ini adalah sesuatu yang sangat diimpikan soo in sejak lama. Dengan berat hati Lee soo in Meninggalkan Hyung woo berangkat secara diam-diam. Hal ini membuat Hyung woo Patah hati.

Pertemuan kembali terjadi di Korea, Kim Hyung Woo telah menjadi seorang Pengacara yang handal. Pertemuan yang sering terjadi akibat kasus yang ditangani masalah pencemaran lingkungan melibatkan Lee so in sebagai dokter. Hubungan kembali terjadi, Soo in kemudian terjangkit penyakit yang serius.. dari sini cerita sedih, senang, gembira buanyak deuch.. kalo diceritain semua ngak seru kan… Apa Soo in akan mati atau mereka akan menikah.

Alur cerita bagus, apalagi saat mereka kuliah di Harvard, dapat dilihat begitu kerasnya persaingan dan begitu kerasnya cara belajar mahasiswa disana. Hal ini pasti buat salut… dari pagi sampai pagi bisa ada diperpustakaan aja untuk mencari bahan ataupun belajar. Heubat. TOP lah.

1 komentar:

Elsa mengatakan...

hhm. pernah ditayangkan di ANTV kan ya? bagus... bisa memberi kita semangat buat kayak mereka. belajar harder!