Selasa, 08 Juli 2008

Sakit...

Dah hampir 5 hari seingatku ngak nge-blog.. selain emang aku lagi jenuh bener.. liat kompiku aja maleessss bener. Apalagi kemudian penyakit lamaku kambuh.. jadi tambah sukses ngak ngenet. Ceritanya sok kuat ni..hari sabtu kemaren ada acara disuatu tempat yang agak jauh dari rumahku..karena terlalu santai aku hampir telat di tempat yang dituju. Cepat-cepat Sholat zuhur di mesjid terdekat en langsung ke tempat tujuan tanpa makan siang. Aku mikir ni acara pasti cepat kelar dan aku bisa makan siang ech sorelah setidaknya.. Jangan dikira ngak laper..abis paginya aku sarapan cuma dikit aja, jam 7 pagi lagi.

Ternyata acaranya cukup lama, berakhir sekitar jam 5.30 sore, dengan setengah pingsan hehe..aku keluar.. gila mana yg mau dikejar nich, sholat dulu apa makan sore hehe.. akhirnya aku putuskan sholat ashar aja karena waktunya dah ampir habis. Karena dah kesorean aku sudah kehilangan rasa lapar. Ternyata maagku malemnya minta pertanggungjawaban.. Selamet.. pikirku, sakit ni pasti. Yah begitulah sodara-sodara, 3 hari ngak bisa bangun.. taukan kalo maag dah kambuh.. dari ujung rambut ampe ujung kaki sakit.. hehehe...

1 komentar:

Mike.... mengatakan...

akhirnya..ada update-an jg..hi..hi..ttp smangat deq....kasian kompi-nya dijutekin mulu..;D