Kamis, 15 Mei 2008

Kaget... film korea mesum...

Bulan ini karena lagi ngirit (cian amat) tapi teuteup harus nonton film korea, jadi beli DVD satuan aja ato 9 in one gitu hehe, ternyata aku dapat kejutan hebat.. selama ini kan aku taunya film korea itu paling sopanlah dibanding film asia lainnya. makanya aku suka selain alur ceritanya menarik.. ngak macem-macem adegannya..

Pas putar sebuah film aku ngak usah kasi tau judulnya (biar penasaran). Lah..lah.. gitu aku liat.. lo kok ngapain? ngak nyangka aja filmnya begitu, untung pemainnya bukan favoritku.. wach ternyata sama aja yah, mungkin kalo film seri diputarnya di televisi korea jadi adegan juga bagus-bagus aja, paling pelukan doang.. dach. Sedangkan film mungkin sama aja dengan disini juga, film hantu aja kadang jadi film gituan..aneh.

Jadi aku tetap keukeh cari drama seri aja, lebih aman.

4 komentar:

noki afandi mengatakan...

wah jangan 2 sex is zero. dulu nonton kontol abis walapun ada adegan kaya hitu.

Anonim mengatakan...

wak bagus tuh.. aku cari juga ah...
*cari yang ga ada ghitunya maksudnya...*

Mike.... mengatakan...

apa..pilem apa..apa judulnya...
(semangat nih nanyanya,,..)
hehehe..

Unknown mengatakan...

to: Noki.. wah nonton film itu juga yach.. kayaknya film yg kamu bilang lebih serem ya..

to : cahaya hidup hehe.. dijual sembarangan aja.. ngak diumpetin di dvd bajakan..

to mike : silakan di hunting mike..tapi awas liat film gituan bisa botak ntar kepala..hehe..