Rabu, 30 April 2008

Now and Forever


Seperti biasa aku khan suka ngeriview film-film korea yang berseri.. nah kali ini aku mau kasi cerita film yang tidak bersambung… Judulnya ada diatas.. film ini aku suka karena pemain wanitanya Choi ji wo (Winter Sonata, Tears of heaven) yang jadi pemainnya. Si cowok aku baru kali ini melihat actingnya dan aku juga lupa namanya.. ngak masalah orangnya juga ganteng en mainnya bagus.

Kisah dimulai dengan seorang cowok ganteng, kaya, en playboy.. ngak pernah menemukan cintanya. Sampai suatu hari dia bertemu seorang wanita cantik yang dibuatnya basah kuyub terkena cipratan mobilnya. Wanita ini meminta diantarkan ke rumah sakit, dan sang playboy ini mengira kalo si wanita adalah seorang dokter ato perawat di rumah sakit itu. Setelah perkenalan yang lucu.. disini akan banyak adegan konyol dari si cowok.. barulah diketahui kalo ternyata si cewek seorang pasien. Cerita ini dibuat komplit dengan adegan lucu, romantis en seudihhh… silakan ditonton aja pasti ngak menyesal..

Tidak ada komentar: